Social Icons

Ikon Sosial

Tidak ada konten

Pages

Rabu, 25 Juli 2012

Si Kopong Yang Terbodohi! #Rayuan Caplang


Sebelumnya :  5 kegagalan oleh Pong……


Disini gw akan meceritakan kelanjutan dari kebodohan Pong,, awalnya Pong masuk ekskul  “Robo-robo” berkat bantuan temannya yaitu Caplang, dia mengajak Pong untuk bergabung karena fisik Pong yg sangat memenuhi syarat. Dengan wajah manisnya dia berkata “Pong, ayo ikut “Robo-robo”!!” jawab Pong “ Guwe udah di basket Lang”, “Ayolah, kau kan tinggi” kata Caplang “Maka dri itu gw ikut basker!” sahut Pong. Lama kelamaan Caplang mulai bingung, “DI “Robo-robo” kau bisa tmbah tinggi Pong” katanya Caplag tiba-tiba, Pong lalu tergiur dan menyetujuinya. Caplang mendaftarkan Pong ke pelatih “Robo-robo”, dan Pong diijinkan ikut. Dengan badan besarnya Pong datang latihan untuk pertama kalinya, hari pertama latihan Pong seperti orang bodoh (menurut temen gw sih dia emang bodoh!) tapi hebatnya Pong tetap PD dengan dirinya yang bodoh walau temannya dengan muka angker (meledek) kelakuan Pong. Seusai latian Pong
pulang dan bertemu ibunya, menceritakan apa yang dialam hari ini J. Di “Robo-robo” Pong mendapat banyak teman (yang menjadi PENGHIANAT di eps. selanjutnya), even pertama Pong adalah paduan suara. Para “Robo-robo” berlatih selama dua minggu dan gw lihat sih suaranya pada fals smua, apalagi Pong! Suaranya kayak gelas pecah tetep aja nyanyi padahal uda dibilangin temen-temennya suruh diem. Dua minggu berlalu, saatnya tampil barnyanyi (teriak-teriak) sebaiknya kalian bawa penyumbat telinga karna sangat tidak berkenan suaranya, hhaha. Disana Pong bertemu para “Robo-robo” yang banyak dan lebih tua darinya, dengan memakai bahasa “Robo-robo” merekapun berbencong-bencong iuuuuhhh, setelah selesai Pong dan “Robo-robo” lain membereskan ruang bernyanyi yang seperti kandang babi (jorok banget) untung aja gak ada eeknya (huekk), setelah beres lalu mereka pulang ke alam masing-masing. 

Sekian dulu untuk episode kali ini karena tenaga penulis yang sangat terbatas, jika ada pihak yang tersinggung mohon jangan sensi sensi dongg!!! Pesan kali ini adalah “JANGAN MUDAH TERBUJUK OLEH SUMBER YANG BELUM JELAS, EFEKNYA SANGAT MENGERIKAN!” sekian dan terimakasih untuk pembaca!

Saksikan crita berikutnya hanya di SKYT! Wach out!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text