Social Icons

Ikon Sosial

Tidak ada konten

Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Selingan!!


PENGALAMAN LIBURAN SEKOLAH
 
            Sebenarnya liburan sekolahku kali ini sangat padat dan sepenuhnya tidak untuk liburan. Dikarenakan saya dan temen-teman dari Paskibra mempersiapkan diri untuk gelar ekskul pada tanggal 18 Juli 2012. Hari hari hanya untuk latihan, latihan, dan latihan. Kami sangat bersungguh-sungguh melatih diri kami agar mencapai hasil yang maksimal. Walau melelahkan tetapi kami berlatih dengan riang gembira, latian dimulai dari pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 12.30. Setelah pulang, hal yang bisa dilakukan hanyalah beristirahat dan tidur, biasanya setelah bangun aku berlatih sendiri dirumah. Ada saat ketika pelatih kami memberikan waktu untuk berlibur selama 4 hari.
+         
        Waktu yang berharga ini saya gunakan untuk beristirahat semaksimal mungkin untuk berlibur dan bersenang senang walaupun hanya dirumah saja. Kegiatan dirumah hanya sederhana yaitu, main game, menggamar, dan melakukan kegiatan rumah lainnya. Hal yang pali9ng menyenangkan saat dirumah yaitu bisa bermain dengan hewan peliharaan seharian dan tidak diburu oleh waktu. Kadang kanang aku juga latihan dirumah dan berbaris bolak balik seperti orang bingung, tapi itu demi kalancaran gelar ekskul.
            
       Waktu berlangsung cepat, H-5 sudah didepan mata dan latihanpun diperpanjang menjadi dari jam 08.00 sampai jam 14.00. dan rasanya seperti dibakar oleh matahari tapi kami tetap semangat menjalaninya. Setelah gladi bersih kami hanya berharap kalau hasilnya besok akan memuaskan!!

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text